Aplikasi Opera Max Membuat Kuota Internet Menjadi Awet


aplikasi opera max membuat kuota internet menjadi awet

Banyak pengguna Smartphone yang sering mengelukan Kuota internet yang didaftarkan selalu Kurang. Dan cara mengatasi nya adalah dengan menyambungkan ke Fasilitas Wifi. Tapi belum tentu disemua tempat keramaian atau di sekitar rumah menyediakan fasilitas tersebut kan.

Untuk itu, kami mempunyai sebuah solusi agar para pengguna Smartphone bisa menghemat Kuota nya dengan cara menggunakan Sebuah aplikasi yang ditawarkan Oleh Opera. 

Aplikasi tersebut bisa membantu para pengguna Smartphone dalam menghemat Kuota Internet.

"Selain sebagai aplikasi pengompresi data, Opera Max juga dapat digunakan untuk mengatur penggunaan aplikasi. Jadi dapat dikatakan Opera Max adalah aplikasi all in one solution untuk pengguna smartphone,"
Ujar Ivollex Hodiny, Growth Directory Untuk asia pada saat Briefing Opera Max di Jakarta Kemarin.

Adapun keunggulan menggunakan Opera Max Yaitu :

Lihat lebih banyak video di YouTube & Netflix

Habiskan lebih sedikit data untuk menonton video kucing di YouTube atau acara & film favorit Anda di Netflix. Teknologi unik Opera Max menghemat data untuk video data tanpa penurunan kualitas yang signifikan. (Dan, mengurangi buffering!)







Koneksi Wi-Fi lebih cepat

Versi Opera Max terbaru ini meliputi opsi penghemat data Wi-Fi. Dengan 80% dari semua penggunaan data pada jaringan Wi-Fi, penghematan Wi-Fi menjadi fitur yang paling dinanti. Jika jaringan Wi-Fi melambat, Anda akan menikmati pengalaman yang lebih cepat dan dapat melacak perilaku apl Anda pada Wi-Fi.



Kendali sepenuhnya

  • Dengan fitur Pemblokiran Apl yang baru, Anda dapat mencegah apl melakukan pelacakan perilaku online Anda, menggunakan data tanpa seizin Anda atau cukup menghentikan apl yang berjalan di latar belakang agar dapat menghemat daya baterai. Bagian “Apl yang diblokir” memberi Anda kendali penuh atas akses data seluler dan Wi-Fi.





Lindungi privasi Anda


Opera Max sama sekali tidak menyentuh data yang melalui koneksi aman. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, Anda bisa membaca tentang bagaimana Opera Max bekerja di FAQ kami. Anda tidak akan merasa khawatir setelah mengetahui bahwa apl email, bank atau apl penting lainnya tetap aman.
Download Aplikasi Opera Max melalui Playstore Disini.


Opera Max1.3.87
Opera Max menghemat data, memperpanjang rencana data Anda dan memberi Anda kendali yang tak tertandingi atas konsumsi data ponsel. Aplikasi pengelola data & penghemat data ini menghemat penggunaan data 3G / 4G / LTE dan Wi-Fi hingga 50%.
Download

1 Response to "Aplikasi Opera Max Membuat Kuota Internet Menjadi Awet"

  1. boleh juga ini di instal di smartphone biar quota juga tidak cepat habis,,,
    alat service laptop

    ReplyDelete